3 KUNCI KEBERHASILAN

3 KUNCI KEBERHASILAN:
DOA, USAHA, DAN KEBERUNTUNGAN

Selasa, 10 Mei 2011

Kenangan

Aku sayang, aku rindu, aku cintaimu....
Mungkin akan kubiarkan kau dalam kesendirian sementara...
Kuharap, sumpah yg kau ucapakan atas nama Allah, tak kau ingkari smpai akhir hayatmu...
Aku terus berusaha berikan yang terbaik semampuku tahap demi tahap...
Begitupun aku yg mnerima perubahan baikmu tahap demi tahap...

Aku mohon, jangan lagi terucap dari bibir lembutmu hal-hal yang dapat membuat semua harapan kita hancur....
Karena aku begitu besar menyandarkan harapan di pundakmu.
itu semata-mata karena kuyakin, kaulah yang mampu mengisi dan menghangatkan tiap ruang dlm hatiku..
Jagalah agar ruang-ruang dalam hatiku dan hatimu tetap hangat...
Tidak perlu dingin apalagi yang sangat panas...

Engkau tahu bahwa hatiku telah berpaut dalam dasar hatimu yg lembut...
Apabila pautan itu coba tuk dlepaskan, pasti akan timbul rasa sakit yang luar biasa, serta menorehkan luka yg takkn pernah bs hilang meski tlah dpautkn oleh hati lain.....
Aku tak tahu, apakah hal yang sama akan terjadi padamu jika hatiku tak lagi dipautkan dengan hatimu....?

Semuanya kini telah terjawab...
Kau memilih melepaskan pautan itu dan bersama dirinya yang telah memutuskan tali kasih kita...
Desember 2010, itu awal dari usahamu melepaskan pautan itu..
Februari 2011, kau benar2 melepaskannya,,
Saat itu, hanya rasa sakit, pedih, menderita yang dapat kurasakan..

Namun, Maret 2011 menjadi awal pertemuanku dengan orang baru yg sebenarnya telah sangat lama saling kenal..
16 Maret 2011 menjadi saksi bisu terjalinnya tali kasih baru...
Hingga kini, ia mampu mengisi ruang kosong di hatiku..
Rasa sakit, pedih, dan menderita yang sempat kurasa, perlahan sirna setelah aku lebih dekat dengannya...

Tidak ada komentar: